Cara Mengetahui Kartu Musuh Saat Battle di Clash Royale

Cara Mengetahui Kartu Musuh Saat Battle di Clash Royale


Cara Mengetahui Kartu yang Muncul Saat Battle di Clash Royale

  • Tiap battle deck terdiri dari 8 kartu yang berbeda, dan 8 kartu pertama yang muncul adalah acak/randomserta tidak akan ada yang sama.
  • Kartu ke-9 yang muncul adalah kartu yang pertama kali diturunkan/digunakan dalam battle.
  • Kartu ke-10 yang muncul adalah kartu yang ke-2 diturunkan/digunakan dalam battle.
  • Kartu ke-11 yang muncul adalah kartu yang ke-3 diturunkan/digunakan dalam battle.
  • Kartu ke-12 yang muncul adalah kartu yang ke-4 diturunkan/digunakan dalam battle.
  • Dan seterusnya.
Berikut penjelasan dengan contoh langsung: Misalkan battle deck  terdiri dari Archers, Zap, Goblins, Arrows, Fire Spirits, Skeletons, Spear Goblin, dan Cannon.
masukkan deskripsi gambar disini

Kartu ke-1 sampai 4

  • Misalkan pada saat battle muncul 4 kartu pertama yang bisa dipilih yaitu: Archers, Zap, Goblins, Arrows (4 kartu keluar secara random).
    masukkan deskripsi gambar disini

Kartu ke-5

Kartu pertama yang diturunkan dalam battleArchers. Lalu muncul kartu ke-5 yang masuk yaitu **Fire Spirits(Random). Sehingga 4 kartu yang bisa dipilih sekarang adalah : Fire Spirits, Zap, Goblins, Arrows.
masukkan deskripsi gambar disini

Kartu ke-6

Kemudian kartu ke-2 yang diturunkan dalam battle: Fire Spirits. Lalu muncul kartu ke-6 yang masuk yaitu Skeletons (random). Sehingga 4 kartu yang bisa dipilih sekarang adalah: Skeletons, Zap, Goblins, Arrows.
masukkan deskripsi gambar disini

Kartu ke-7

Kemudian kartu ke-3 yang diturunkan dalam battleSkeletons. Lalu muncul kartu ke-7 yang masuk yaitu Spear Goblins (random). Sehingga 4 kartu yang bisa dipilih sekarang adalah: Spear Goblins, Zap, Goblins, Arrows.
masukkan deskripsi gambar disini

Kartu ke-8

Kemudian kartu ke-4 yang diturunkan dalam battle: Spear Goblin. Lalu muncul kartu ke-8 yang masuk yaitu Cannon (random). Sehingga 4 kartu yang bisa dipilih sekarang adalah: Cannon, Zap, Goblins, Arrows.
masukkan deskripsi gambar disini
Sampai di sini 8 kartu di Battle Deck sudah muncul semua secara acak. Dan bisa ditebak kartu yang akan muncul berikutnya secara berturut-turut adalah:
  • Kartu ke-9 : Archers (kartu pertama yang diturunkan)
  • Kartu ke-10 : Fire Spirits (kartu ke-2 yang diturunkan)
  • Kartu ke-11 : Skeletons (kartu ke-3 yang diturunkan)
  • Kartu ke-12 : Spear Goblin (kartu ke-4 yang diturunkan)
Berikut penjelasan dan pembuktiannya...

Kartu ke-9

Kemudian kartu ke-5 yang diturunkan dalam battle: Cannon. Lalu muncul kartu ke-9 yang masuk yaitu Archers (kartu pertama yang diturunkan). Sehingga 4 kartu yang bisa dipilih sekarang adalah: Archers, Zap, Goblins, Arrows.
masukkan deskripsi gambar disini

Kartu ke-10

Kemudian kartu ke-6 yang diturunkan dalam battle: Zap. Lalu muncul kartu ke-9 yang masuk yaitu Fire Spirits (kartu ke-2 yang diturunkan). Sehingga 4 kartu yang bisa dipilih sekarang adalah: Archers, Fire Spirits, Goblins, Arrows.
masukkan deskripsi gambar disini

Kartu ke-11

Kemudian kartu ke-7 yang diturunkan dalam battle: Goblins. Lalu muncul kartu ke-10 yang masuk yaitu Skeletons (kartu ke-3 yang diturunkan). Sehingga 4 kartu yang bisa dipilih sekarang adalah: Archers, Fire Spirits, Skeletons, Arrows.
masukkan deskripsi gambar disini

Kartu ke-12

Kemudian kartu ke-8 yang diturunkan dalam battle: Arrows. Lalu muncul kartu ke-10 yang masuk yaitu Spear Goblin (kartu ke-4 yang diturunkan). Sehingga 4 kartu yang bisa dipilih sekarang adalah: Archers, Fire Spirits, Skeletons, Spear Goblin.
masukkan deskripsi gambar disini
Sampai di sini 12 kartu di battle deck sudah muncul, dan kartu yang akan muncul berikutnya secara berturut-turut adalah:
-Kartu ke-13: Cannon (kartu ke-5 yang diturunkan),
-Kartu ke-14: Zap (kartu ke-6 yang diturunkan),
-Kartu ke-15: Goblins (kartu ke-7 yang diturunkan),
-Kartu ke-16: Arrows (kartu ke-8 yang diturunkan).

Kartu ke-13

Kemudian kartu ke-9 yang diturunkan dalam battle: Archers. Lalu muncul kartu ke-10 yang masuk yaitu Cannon (Kartu Ke-5 yang diturunkan). Sehingga 4 kartu yang bisa dipilih sekarang adalah: Cannon, Fire Spirits, Skeletons, Spear Goblin.
masukkan deskripsi gambar disini
Demikian seterusnya.

BAGAN KARTU YANG MUNCUL/MASUK SELAMA BATTLE

masukkan deskripsi gambar disini

SREENSHOOT KARTU YANG MUNCUL SELAMA BATTLE

masukkan deskripsi gambar disini
Demikian penjelasannya. Semoga dengan tips ini dapat membantu untuk menjadi pemain lebih hebat dalam Clash Royale. Untuk kamu yang belum main Clash Royale, 

Komentar